Minion Naik Commuterline di Jakarta

minion3

JAKARTA, SATUKALIKLIK.WORDPRESS – Seri terbaru dari film animasi Despicable Me, ‘Minions’, jadi salah satu film yang paling ditunggu tahun ini. Minion-minion yang jadi anak buah Gru ini emang ngegemesin banget dan langsung jadi perhatian orang-orang, ngalahin pemeran utamanya sendiri.

minion6

Makanya, sang sutradara yang keturunan Perancis – Indonesia, Pierre Coffin, mutusin buat bikin film khusus tentang Minions. Indonesia pun menjadi negara pertama yang nayangin film ‘Minions’ karena di Amerika sendiri, film ini baru diputar 10 Juli mendatang.

minion1

Untuk menyambut pemutaran perdana film ‘Minions’ tanggal 17 Juni kemarin, pihak Universal, sebagai distributor film make sarana transportasi Commuter Line buat promosi film terbarunya ini. PT KAI Commuter Jabodetabek (PT KCJ) bekerjasama dengan VIAeight Indonesia bikin satu kereta bertematik ‘Minions’.

minion2

Interior rangkaian kereta, mulai dari lantai, pintu, dinding sampai jendela didesain penuh dengan makhluk lucu berwarna kuning ini. Serunya lagi, replika Minion seukuran badan manusia juga ikut keliling stasiun Manggarai dan Sudirman yang padat sama penumpang kereta (13/6)

Mereka ikut desek-desekan di tengah banyaknya penumpang yang lalu lalang di stasiun. Selain bisa dapet kesempatan buat foto bareng, para penumpang juga bisa dapetin hadiah yang dibawa sama Bob, Kevin, dan Stuart, lho!

minon4

Sayangnya minion-minion lucu ini cuma keliling satu hari, pada Sabtu, 13 Juni 2015 kemarin, berangkat dari Stasiun Manggarai pada pukul 08.58 WIB dan cuma sampe Stasiun Sudirman aja. Untuk keretanya sendiri bakalan beroperasi sampe 3 bulan ke depan, khusus untuk jurusan Bogor – Jatinegara. (TA)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s