Mayat Bayi Gegerkan Warga Bojongsari

SOSOK-BAYI-MUNGIL-

DEPOK, SATUKALIKLIK.WORDPRESS – Warga Bojongsari digegerkan dengan penemuan mayat seorang bayi perempuan tidak berdosa dibungkus kain berwarna pink dan tas hijau tua. Mayat bayi tersebut ditemukan pengurus kebun, Ade, sekitar pukul 17.00 WIB, di kebun milik Syarif di RT 3 RW 5 Kelurahan Bojongsari Baru, Bojongsari, Jumat (19/6).

Ade mengatakan saat sedang mengurus kebun, ia mendapati sebuah tas. Ketika dilihat ada mayat bayi, ia langsung melaporkannya ke Babinkamtibmas Kelurahan Bojongsari Baru. “Saya kaget, setelah dibuka, tas tersebut ternyata ada mayat bayi. Saya langsung bilang ke Pak Aiptu Sudiyono yang kemudian diteruskan ke Polsek Sawangan,” jelas Ade.

Mayat bayi tak berdosa itu kemungkinan dibuang oleh ibunya setelah dilahirkan, karena ditemukan masih terdapat tali pusar. Warga sekitar mengaku tidak mengetahui sama sekali siapa yang telah membuang mayat bayi tersebut.

Kapolsek Sawangan, Kompol Saderi, membenarkan penemuan mayat bayi perempuan di wilayahnya. “Kondisinya masih ada ari-arinya. Diduga bayi tersebut dibuang, dan pelakunya masih dalam penyelidikan,” jelas Kapolsek.

Untuk langkah selanjutnya, pihaknya telah menghubungi bagian identifikasi Polres, mengirimkan mayat bayi ke rumah sakit dengan disertai VER, dan membuat laporan. “Kasus ini masih akan kami dalami dan akan dilaporkan setelah ada perkembangan lebih lanjut,” paparnya. (tsy)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s