Ibu Hamil Masuk Kolong Transjakarta

kriminalitas kriminalitasw

JAKARTA, SATUKALIKLIK.WORDPRESS – Kecelakaan Bus Transjakarta di Jalan Mampang Prapatan, tepatnya di depan SPBU Mampang, Jakarta Selatan, mengakibatkan seorang ibu hamil sekarat karena tertabrak bus. Bahkan, ibu hamil yang belum diketahui identitasnya itu masuk ke kolong bus.

“Begitu keluar dari pom bensin, busnya langsung melindas motor sampai masuk kolong. Ada ibu hamil lima bulan terjepit di dalam kolong,” ungkap Asep petugas SPBU, Senin (22/6/2015).

Asep menambahkan, ibu hamil tersebut mengalami luka parah. Korban langsung dilarikan warga ke Rumah Sakit Medistra Jakarta. “Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Medistra,” jelasnya.

Sebelumnya, Bus Transjakarta bernomor polisi B 7500 IX tersebut mengisi bahan bakar di SPBU Mampang Prapatan. Saat keluar, Bus Transjakarta menabrak sejumlah motor dan mobil yang berhenti karena menunggu rambu lampu hijau. Diduga bus tersebut menghantam kendaraan lain karena remnya blong.

Akibatnya, sejumlah pengendara mengalami luka parah. Seluruh korban luka dilarikan ke RS Medistra Jakarta dan RS JMC. Sedangkan sopir yang sempat melarikan diri sudah diamankan di Ditlantas Polda Metro Jaya.

Ulina mengatakan, kecelakaan ini terjadi setelah bus berwarna abu-abu ini selesai mengisi bahan bakar di SPBU Mampang. Bus ini kemudian keluar dari SPBU ke jalanan umum sebelum masuk lagi ke jalur bus TransJ di depan pasar Mampang. Ketika berjalan bus ini mengalami masalah.

“Bus ini mengalami tekor angin sehingga mempengaruhi rem bus sehingga menabrak beberapa kendaraan di depan SPBU,” katanya. (TA)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s