Humas Polda Menangkap Bos Begal

e0R4xjGYtY

JAKARTA, SATUKALIKLIK.WORDPRESS – Masih ingatkah dengan isu yang meresahkan warga Depok akhir-akhir ini. Sejak tahun 2014, warga Depok diresahkan dengan aksi pembegalan yang semakin hari semakin merenggut nyawa banyak korbannya.

Kini warga Depok dapat merasa nyaman, karena Aparat Reserse Kriminal Polresta Depok membekuk pimpinan begal motor yang kerap beraksi dan meresahkan warga Depok belakangan ini. Bos begal motor itu bernama Masduki, warga Lampung, hal ini dilansir di situs resmi Humas Polda Metro Jaya, Kamis (29/1).

Berdasarkan foto yang dimuat Humas Polda Metro, pelaku bernama Masduki berusia 25 tahun ini bertubuh kurus dan berambut pendek. Masduki beraksi bersama abangnya, Mul, yang tewas dalam penggerebekan yang dilakukan Satreskrim Polresta Tangerang dan Satreskrim Polresta Depok di sebuah rumah kontrakan di kawasan Sukamaju, Cilodong, Depok, pada Rabu (28/1).

Aksi kelompok Masduki dikenal sadis dan tak mengenal rasa iba pada tiap korban-korbannya. Perampasan sepeda motor di Jalan Margonda pada Minggu 25 Januari, yang menewaskan Abdul Rahman, 26, warga Citayam, Depok, diduga dilakukan Masduki Cs. Dia ditusuk di depan Kampus BSI.

Masduki juga diduga yang membunuh Bambang Syarif Hidayatullah, 23, di Jalan Juanda dekat proyek pembangunan Tol Cijago pada 1 Januari. Pelaku yang menggunakan tiga sepeda motor memepet pengendara Suzuki Satria.

“Mereka ini tak hanya berulah di Depok, tetapi juga di sekitar Jakarta, Bogor, Bekasi dan Tangerang. Kami akan terus melakukan pengembangan untuk membekuk tersangka yang masih buron,” kata  Kompol Agus.[tsy]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s