AWAS! Ramadan Rawan Pencurian

1435139508782

JAKARTA, SATUKALIKLIK.WORDPRESS – Aksi pencurian kembali terjadi di Jalan Bakti Abri, Kecamatan Tapos, Kota Depok. Pencurian kali ini menimpa salah satu mahasiswi FIKOM Universitas Pancasila, Sarah Nuryanto Putri di rumahnya di Jalan Bakti Abri No 16 RT 5 RW 07, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Selasa, (23/6).

Kejadian bermula saat Sarah sedang tidur di kamar orang tuanya sesaat setelah keluarganya pergi untuk terawih. Kejadian tersebut berlangsung pukul 19.00 WIB.

“Kemarin itu kejadiannya waktu pada teraweh, jam tujuh malem. Terus aku kebangun jam setengah delapan karena mau ngerjain tugas, pas aku liat ke kamar laptop, handphone aku udah gak ada, “ ujar Sarah.

Aksi tersebut terjadi hanya sekitar 30 menit saja. Tidak diketahui pasti berapa jumlah pencuri yang masuk ke dalam rumah Sarah.

Barang yang berhasil dicuri terdiri dari satu buah laptop dan charger, 8 buah handphone, dan uang sejumlah Rp 300.000. Kerugian ditaksir mencapai 30 juta rupiah.

“Yang diambil sih lumayan banyak. Ada laptop sama chargernya, terus 8 hp, sama duit Rp 300.000,” tambah Sarah.

Aksi pencurian ini bukan hanya sekali saja. Namun, di Jalan Bakti Abri sudah sering terjadi aksi pencurian di rumah warga, pencurian sepeda motor, hingga aksi begal di daerah ini.

Daerah ini memaang rawan untuk kasus pencurian. Sehingga warga tetap di ajak untuk meningkatkan keamanan (IDK), berjaga-jaga dan bersiaga apalagi pada bulan Ramadan ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s