Nafsu Bejat Supir Angkot

100_7449

JAKARTA, SATUKALIKLIK.WORDPRESS – Kasus pemerkosaan di angkot kembali terjadi dan kali ini korbannya ialah seorang wanita yang bekerja di daerah Kebayoran baru. NA (35) menjadi korban kebejatan seorang supir angkot D-01 jurusan Ciputat-Kebayoran di kawasan TB Simatupang Sabtu (20/6/2015).

Kejadian bermula ketika NA yang baru saja pulang dari kantor tengah menunggu angkot pada Jumat (19/6/2015) pukul 23.30 WIB. Kemudian munculah angkot D-01 yang dikemudikan oleh DAS (21) dan tanpa rasa curiga korban langsung menaiki angkot tersebut dan duduk di sebelah sopir.

Selama perjalanan DAS sempat mengajak ngobrol NA dengan berbagai bahan obrolan. Saat tiba di Lebak Bulus, DAS sempat menawarkan tumpangan hingga Fatmawati.

Sampai di persimpangan Fatmawati tersangka tidak menepati janjinya bahkan DAS berkata bahwa ia akan mengantar hingga Terminal Kampung Rambutan. Disini NA sudah mulai merasa curiga, dia berkata bahwa tidak usah diantar kesana dan berkata bahwa dirinya hanya karyawan biasa serta tak sanggup untuk membayar ongkos, namun pelaku tetap bersikukuh ingin mengantar sampai sana.

Sesampainya di atas fly over Tanjung Barat korban meminta untuk berhenti dan melanjutkan perjalanannya menggunakan angkutan lain. Disitu tersangka pura-pura mengiyakan keinginan si korban.”Dia bilang mau kencing tetapi dia memepetkan pintu ke tembok fly over sehingga saya tidak bisa keluar” ujar NA.

Akhirnya DAS memacu kendaraannya dan korban juga memohon untuk diturunkan namun DAS tidak menggubris dan hingga akhirnya peristiwa itu terjadi. Setelah tersangka memutar balikan kendaraanya tak jauh dari Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, sekitar 100 meter setelah berputar tersangka menepikan mobilnya di tempat sepi lalu melampiaskan nafsu bejatnya.

Korban memohon dan terus berontak agar DAS menghentikan perbuatannya namun dia tidak menggubris. Sampai akhirnya terdengar suara motor warga, membuat tersangka menyudahi perbuatan bejatnya tersebut.

Setelah berhasil melarikan diri, korban langsung mencari taksi dan segera melapor ke polisi dan tak lama berselang polisi berhasil meringkus tersangka di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Dan kini pelaku meringkuk di Mapolres Jakarta Selatan. Tersangka terkena pasal 285 KUHP dengan ancaman 12 tahun penjara (GNR).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s